Kamis, 09 November 2017


“Hancur hati adek bang!”, ucap seorang cewek yang sedang memarahi kekasihnya di tengah keramaian bandar udara ibu kota. Beberapa orang disekitarnya memperhatikan dengan seksama. Mas-mas security sedikit melirik ke arah mereka sambil menyeruput sisa ampas kopi tadi pagi.

“Abang udah berusaha sekuat tenaga dek, tapi mungkin ini takdir kita kehabisan tiket.”, bela lelaki itu sambil fokus menggali sesuatu di dalam hidurnya yang lebar.

“Sudahlah, trip kita gagal lagi, adek udah gak percaya sama abang! Adek mau pulang aja!” teriak cewek itu seraya menarik koper yang ia pinjam dari kekasihnya yang lain.
Lelaki itu masih terus menggali dalam-dalam lubang hidungnya sambil memejamkan mata dan memamerkan gigi kuning yang juga terselip kulit cabe merah lengkap dengan butiran nasi uduk yang ia makan tadi pagi.

“Aaaaaaaaaarrgghhhh!!” teriak kencang lelaki itu sukses membuat seisi bandar udara memperhatikan sumber suara. Dua mas-mas porter saling bertabrakan menjatuhkan barang-barang yang mereka angkat, pejabat sang pemilik barang memarahi mereka, menimbulkan tangisan bayi-bayi kelaparan yang membuat suasana semakin mencekam.

“kenapaa lagiiii!?” teriak cewek itu dari kejauhan.

“Eng.. nggak, ini abang dapet yang gede dek!” jawab lelaki itu sambil mengacungkan jari tengahnya yang memperlihatkan benda besar hasil galiannya tadi.

“Bodo!” jawab cewek itu kesal. Lalu ia pergi meninggalkan kekasihnya yang sibuk memeperkan jarinya ke pot tanaman terdekat untuk melepaskan benda yang melekat di jarinya itu.
____

Traveling merupakan salah satu aktivitas yang dibutuhkan manusia zaman now. Oleh karena itu, sangat diperlukan persiapan yang matang agar tidak terjadi perkara yang tidak diinginkan dan akhirnya tidak bisa traveling seperti cerita romantis di atas.

Banyak persiapan yang perlu direncanakan sebelum memulai traveling seperti alat transportasi yang akan digunakan, tempat penginapan, dan destinasi wisata yang akan dikunjungi. Dengan mempersiapkan lebih awal, momen traveling kamu akan semakin nyaman dan tidak banyak waktu yang terbuang.

Alat transportasi untuk jarak yang lumayan jauh biasanya ditempuh menggunakan pesawat terbang untuk menghemat waktu. Tetapi selama ini masih banyak keluhan para traveller yang ingin berpergian menggunakan pesawat. Mulai dari repotnya mengantre demi mendapatkan tiket pesawat di bandara atau agen, harga tiket yang mahal dan kurang cocok dengan budget, hingga informasi yang kurang rinci untuk membandingkan harga dan jenis pesawat. Hal ini tentu sangat menyita waktu para traveller dalam mempersiapkan jadwal perjalanan.

Tapi sekarang para traveller tidak perlu kerepotan lagi karena hadirnya traveloka, situs penyedia layanan online yang siap membantu setiap perjalanan kamu. Ada banyak keunggulan yang dimiliki traveloka dalam membantu traveller ketika akan memesan tiket pesawat, sehingga kita sangat terbantu dengan pelayanan traveloka.

1.       Tidak perlu repot mengantre
Para traveller tidak perlu repot mengantre dan bolak-balik ke bandara untuk memesan tiket pesawat karena bisa memesan tiket secara online di situs traveloka dengan mudah. Kamu bisa memilih jadwal perjalanan, jenis pesawat, dan membandingkan harga.

2.       Harga Terbaik (Best Price Finder)
Kamu tidak perlu khawatir soal harga tiket pesawat, karena harga yang ditawarkan traveloka adalah harga terbaik dan bisa disesuaikan dengan budget perjalananmu. Sesuaikan jenis pesawat dengan budgetmu agar perjalanan semakin nyaman.

3.       Tidak perlu repot print e-ticket
Para traveler juga tidak perlu repot print e-ticket karena e-ticket tersimpan otomatis di Traveloka App sehingga kamu cukup menunjukkan Traveloka App di smartphonemu saat check-in di bandara. Jadi bisa lebih hemat kertas, hemat waktu, tidak ada risiko kehilangan tiket, dan check-in ke bandara jadi lebih praktis.

4.       Ada promo
Traveloka juga sering mengadakan promo tiket pesawat yang bisa kamu cek Traveloka App di smartphonemu. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah dari biasanya. Oleh karena itu kamu haru sering-sering cek situs traveloka, atau jika ingin lebih mudah bisa download Traveloka App.

5.       30 days refund guarantee
Dengan adanya garansi pengembalian uang selama 30 hari, kamu tidak perlu khawatir jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dengan pesanan tiket pesawatmu. Traveloka akan menjamin semua itu selama 30 hari sehingga kamu tetap aman dan terjamin.

6.       Easy Reschedule
‘waduh, ternyata jadwal saya berbentrokan dengan jadwal ketemu calon mertua!’. Tenang saja, traveloka bisa memudahkan bagi kamu yang ingin mengganti jadwal pemberangkatan pesawat. Bisa lewat website Traveloka maupun aplikasi di smartphone kamu. Jadi tidak perlu datang ke maskapai di bandara ataupun tempat agen. Bisa dimanapun dan kapanpun.

7.       Price Alert
Dengan fitur ini kamu bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai harga dan promo tiket pesawat yang tersedia saat ini. Sehingga kamu bisa mengambil peluang tercepat untuk mendapatkan harga termurah. 

8.       Flight reminder
‘Duh saya orangnya lupaan kalau soal pemberangkatan pesawat, apalagi pemberangkatan pesawat sangat tertib, kalau saya terlambat check-in nanti saya di tinggal lagi?’. Kamu tidak perlu khawatir akan ketinggalan pesawat. Ketika mendekati jadwal pemberangkatan, kamu akan mendapatkan pemberitahuan jadwal pemberangkatan kamu sehingga bisa meminimalisasi terjadinya keterlambatan. Sudah seperti memiliki asisten pribadi bukan?

Dengan memesan tiket pesawat di traveloka, kamu jadi bisa mewujudkan impian kamu menjelajahi tempat-tempat istimewa dengan pelayanan yang nyaman dan mudah. #JadiBisa dengan Traveloka J
Salam traveller!


Terimakasih telah berkunjung ke Tekno Sore. Untuk perihal bisnis dan kerjasama, silahkan hubungi kami melalui email abdulhaqfaruq@gmail.com

0 comments:

Posting Komentar

terimakasih telah mengunjungi blog kami, semoga bermanfaat :)