Selasa, 24 Oktober 2017




Pada cuaca yang semakin panas ini, khususnya di daerah perkotaan, membuat kita kurang nyaman dalam melakukan aktivitas. Baik saat bekerja, bersantai bersama keluarga, maupun beristirahat di kamar. Tangan yang berkeringat membuat tidak nyaman ketika merapikan berkas-berkas kantor. Badan yang berkeringat membuat ruangan berbau tidak sedap. Makan siang di kantor yang panas membuat kita mudah berkeringat. Tidur di rumah yang pengap membuat kita susah beristirahat. Kita butuh ruangan yang memiliki udara sejuk dan nyaman agar semakin semangat dalam menjalani aktivitas. Sebagian orang memilih menggunakan Kipas Angin untuk menyejukkan suasana. Tetapi sebagian orang memilih AC karena tidak berisik seperti kipas angin.

AC memang menjadi solusi ampuh ketika cuaca panas melanda di siang hari. Kita hanya perlu menekan remote untuk mengatur tingkat suhu yang diinginkan. Selain itu udara yang dikeluarkan AC bisa lebih sejuk dan lebih merata dibanding kipas angin. Tetapi ada beberapa kendala yang harus ditanggung oleh penggunanya. Mulai dari borosnya biaya listrik, biaya perawatan, dan kerusakan yang sering tiba-tiba terjadi ketika AC dibutuhkan. Hal inilah yang membuat sebagian orang enggan untuk memasang atau menggunakan AC di ruangannya.

 

Tetapi sekarang kita tidak perlu khawatir, kini masalah tersebut telah teratasi dengan hadirnya AC berteknologi canggih yang bisa membuat ruangan menjadi nyaman sekaligus hemat energi listrik, namanya adalah AC Daikin. AC Hemat Energi ini bisa memberikan pengalaman yang berbeda dalam menciptakan ruangan yang sejuk tanpa perlu mengeluarkan biaya listrik terlalu besar.

AC Daikin memiliki beberapa varian AC yang memiliki keunggulan masing-masing dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Ada tipe inverter yang memiliki kelebihan hemat daya, tarikan pertama pada AC 1/3 lebih rendah dari AC biasa, dapat menghindari beban berlebih ketika AC dijalankan, hemat dalam pembayaran tagihan listrik, fruktuasi temperatur hampir tidak terjadi, suhu dalam ruangan lebih stabil. Ada tipe non-inverter yang biayanya lebih murah dan pada saat mengalami kerusakan dapat dengan mudah diganti dengan biaya yang murah. Ada tipe AC Low Watt yang jauh lebih murah daripada AC Inverter, lebih hemat pemakaian jika dinyala-matikan, dan sudah menggunakan Freon R410A.



Banyak kelebihan yang akan dirasakan pengguna ketika menggunakan AC Daikin di ruangan. AC Daikin memberikan kenyamanan yang lebih daripada AC lainnya, AC Daikin juga memakai teknologi terbaru yang membuat konsumsi daya menjadi minim sehingga bisa menghemat pengeluaran anda. Selain itu, Daikin juga memiliki produk unggulan yang bernama Daikin Hi-Inverter, AC ini dilengkapi dengan mode comfort airflow yang memastikan agar aliran udara dingin tidak langsung mengenai tubuh anda sehingga anda semakin nyaman beraktivitas. Bagi anda yang masih merasa terbebani dengan biaya service dan pencucian, anda tidak perlu khawatir karena AC Daikin memberikan fasilitas ‘Cuci AC Daikin Gratis’ Selama Bulan Oktober 2017. Jadi sekarang anda tidak perlu ragu dalam mengatasi cuaca panas. Hanya daikin pilihannya untuk AC nyaman dan hemat energi. Kalau AC ya Daikin.
 


Terimakasih telah berkunjung ke Tekno Sore. Untuk perihal bisnis dan kerjasama, silahkan hubungi kami melalui email abdulhaqfaruq@gmail.com

0 comments:

Posting Komentar

terimakasih telah mengunjungi blog kami, semoga bermanfaat :)